Sabtu, 11 Januari 2014

Lowongan Kerja Sales Terbaru Bulan Januari 2014

Lowongan Kerja Sales Terbaru Bulan Januari 2014 - Berikut ini admin akan menyampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT ALBA UNGGUL METAL, yang saat ini sedang membuka kesempatan berkarir sebagai Sales. Jika anda berminat silakan simak baik-baik Info Loker berikut ini. Anda juga dapat melihat beberapa Info Loker lain nya, seperti Info Lowongan Kerja Sebagai Supervisor dan Info Lowongan Kerja Kota Semarang. Atau bila anda mempunyai hobby masak memasak anda bisa buka Resep Dapur Bunda yang berisi Resep dan cara membuat aneka masakan Indonesia. Berikut selengkapnya Lowongan Kerja Sales Terbaru Bulan Januari 2014...


PT ALBA UNGGUL METAL

Perusahaan kami bergerak di manufacture Furniture Kantor & Furniture Rumah Sakit dari Baja Lembaran, Pintu Baja & Pintu Baja Tahan Api untuk Bangunan/Gedung yang berlokasi di Tangerang (Kawasan Industri Jatake - Tangerang) membutuhkan :

SALES (FIRE DOOR / STEEL DOOR & PRODUCK STANDAR ALBA)
JAKARTA TIMUR

Kualifikasi:
  •     Pendidikan Minimal SLTA sederajat
  •     Laki- laki usia 25 th s/d 35 th
  •     Pengalaman sebagai Sales minimal 1 tahun ( diutamakan)
  •     Untuk wilayah kerja Jakarta timur & Bekasi
  •     Mampu berkomunikasi dengan baik
  •     Bisa dan terbiasa bekerja dengan team

    Bagi yang memenuhi syarat dapat mengirimkan CV lengkap dan pasfoto terakhir dengan menyebutkan posisi/jabatan sebagai subject email ke :

PT.Alba Unggul Metal
Jl.Industri Raya III Blok AC No 2, Cikupa
Kawasan Industri Jatake, Tangerang

E-mail : albaungguljobs@gmail.com

Demikian tadi Informasi Lowongan Kerja Bulan Januari 2014 telah admin sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda, Baca juga Informasi Lowongan Kerja Agen Asuransi dan Informasi Lowongan Kerja Kota Purwokerto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar